Banjir, Warga Kecewa dengan Developer Perumahan Mutiara Zahrah Permai

Selasa, 24 Desember 2013 17:36 WITA

Banjir, Warga Kecewa dengan Developer Perumahan Mutiara Zahrah Permai
TRIBUN TIMUR/MUH DAVID ARIANTO
Perumahan Mutiara Zahrah Permai di Desa Taeng Kabupaten Gowa, yang kebanjiran, Selasa (24/12/2013).

SUNGGUMINASA, TRIBUN-TIMUR.COM -Warga Perumahan Mutiara Zahrah Permai di Desa Taeng Kabupaten Gowa, menilai developer perumahan tersebut tidak bertangungjawab. Pasalnya, sejumlah fasilitas yang dijanjikan oleh user sebelum transaksi KPR di BTN Cabang Makassar tidak dipenuhi. Salah satu janjinya adalah membuat saluran pembuangan air keluar dari perumahan Mutiara Zahrah Permai namun tidak dibuatkan.

Akibatnya disaat hujan air hanya terputar-putar disekitar perumahan itu. Dan paling ironi adalah beberapa rumah warga di dalam Perumahan Mutiara Zahrah Permai Banjir. “Bahkan ada rumah warga yang dimasuki air hujan lewat lubang pembuangan WC karena terlalu rendahnya pipa pembuangan air WC-nya,” ujar salah seorang warga yang tak mau disebutkan namanya, Selasa (24/12/2013).

Ia menambahkan, hampir semua fasilitas yang dijanjikan tidak dipenuhi oleh Developer. Malah kata sejumlah warga yang Menghuni kurang lebih 174 unit rumah, akses jalanpun dimasa bodohki. Lampu penerangan jalan, sebahagian besar hasil patungan warga Mutiara Zahrah Permai.

Belum tuntas fasilitas Perumahan Mutiara Zahrah Permai Taeng, Developernya pindah mengembang dilokasi Barombong. (*)

sumber : http://makassar.tribunnews.com/2013/12/24/banjir-warga-kecewa-dengan-developer-perumahan-mutiara-zahrah-permai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Why ask?