Kecewa dengan Developer The Pasadena

KonsPro (10/12), JAKARTA – KAMI selaku warga The Pasadena kecewa dengan janji-janji manis developer “Agung Abadi” yang merupakan developer perumahanThe Pasadena yang berlokasi di belakang RS. Cengkareng. Sudah berhari-hari kami tidak mendapatkan air bersih yang merupakan kebutuhan primer dari warga di perumahan tersebut, setiap kali kami mengadukan hal ini ke developer hanya terucap janji-janji manis, padahal dalam kenyataannya kami tetap sulit untuk mendapatkan air bersih.

Dari awal mula kami ingin membeli perumahan tersebut kami dijanjikan air bersih yang di supply merupakan air PAM, namun pada kenyataannya air tersebut bukanlah air PAM melainkan air WTP yang disupply setiap harinya oleh mobil tanki ke +/- 12 water torrent yang disediakan di belakang komplek untuk men-supply +/- 40 KK yang tinggal di perumahan tersebut, dapat dibayangkan jumlah torrent sebanyak itu dibagikan ke 40 KK yang tentunya distribusi air bersih tidak dapat tersebar secara merata.

Kami mohon tindak lanjut dari developer Agung Abadi untuk memfasilitasi kenyamanan kepada seluruh warga The Pasadena seperti yang telah dijanjikan pada awal mula kami ingin membeli rumah tersebut.

Edbert Mulyadi, The Pasadena Blok D/02

sumber : http://www.konsumenproperti.com/Komplain/kecewa-dengan-developer-the-pasadena.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Why ask?